Selamanya, aku ingin seperti ini
Dadaku tempat kepalamu pulang
Dengan isi kepalamu tentang dunia jalang
Berhamburan, buncah segala perkara hilang

Selamanya, aku ingin seperti ini
Rambutmu serupa pasar malam, tempat bermain jemariku
Membelai tiap helai dari malam hingga pagi menjamu
Hingga pekat menjadi abu-abu atau hilang satu persatu

Selamanya, aku ingin seperti ini
Jemariku tempat kekuatan kau sematkan
Selamatkan dari kalut pelumat ketakutan
Menunggu, sebuah cincin keabadian kau lingkarkan

Selamanya, aku ingin seperti ini
Pelipismu rumah untuk bibirku mengecup dalam
Sedalam-dalam doa yang kubisikkan sepanjang malam
Hingga keriput berlipat-lipat di sana bersemayam

Selamanya, aku ingin seperti ini
Lenganku penjelajah liar punggungmu
Segala beban kau kurung di dalam situ
Kukikis selamanya dalam pelukku

Selamanya, aku ingin seperti ini
Melihatmu terlelap dengan kepalamu di dada
Selamanya, hingga salah satu dari kita tiada
Menutup mata, selama-lamanya