-zAg3Guc

: untuk mereka yang menyayangiku,

Kita itu memang kuat, sayang. Berada di kondisi sulit bukan berarti kita lemah. Namanya belajar tidak bisa selalu langsung mengerti, langsung pinter. Namanya membiasakan diri, tidak bisa langsung nyaman, semuanya ada prosesnya, yang harus kita jalanin, mau atau tidak mau, kecuali kalau kita pengen jalan di tempat.

Sayang, kita tak sekali dua kali kan ngalamin masa sulit? Susah kan? Sakit sana sini. Tapi lihat, kita sekarang di sini.  Artinya apa? Artinya kita bisa lewatin kesulitan itu satu demi satu.

Underestimate sama diri itu sendiri itu kesalahan besar, sayang. Kalau kita menganggap kita lemah, tidak mampu, ya selamanya akan seperti itu. Aku tak pernah menutupi apapun dari kalian, sayang. Kalian orang-orang terdekat aku.  Aku sayang banget sama kalian. Cuma kadang aku diam, bukan tidak mau berbagi, tapi mengeluh cuma bikin aku merasa jatuh. Tapi ada saatnya juga aku pengen berbagi, ya bukan sama siapa-siapa lagi, tapi sama iit, sama kalian, sama orang-orang yang aku sayang.

Aku sayang, sayang banget sama iit, sama semuanya. Aku pengen selalu baik-baik saja, biar kalian bahagia. :”)

Kadang, kita merasa kehabisan alasan buat bahagia, tapi selalu punya cara buat bahagiain orang lain. Tapi justru itulah hebatnya Tuhan, dengan membahagiakan orang lain, kita juga bisa bahagia kan, sayang?

Maaf ya, aku bikin cemas, bikin khawatir, aku cuma minta dua, tolong percayalah kalau aku kuat, sayang. Dan, berbahagialah, biar aku ikut merasakan bahagianya.

Peluk,

@amwidyou

Ditulis oleh: @amwidyou :”)

______________________________________________________________

Masing-masing orang memiliki badai di kepala mereka, serta manusia-manusia yang mencintai semestanya. Seperti semesta, bukankah Tuhan mencintai setiap ciptaanNya? Tak kan mungkin Tuhan membuat hujan yang begitu deras serta badai di kepala, jika bukan tanpa tujuan. Sebuah surat, dari seorang wanita kuat yang hebat; mencoba ikhlaskan segalanya kepada Maha Segala, sebab ia percaya, segala musibah hanyalah caraNya menunjukkan rasa cinta -cinta yang tak kan siapapun mampu definisikan-, dan menjadi kuat ialah salah satu caranya membahagiakan orang-orang yang mencintainya.

terima kasih untuk tetap kuat.

 

tertanda,

kami yang mencintaimu.