redflowerskirtfinal - @altair_shop

tak ada jalan yang tak ingin tak kau lewati. dengan sepasang kaki dan sepasang hati yang kiranya kau pikir akan menjadi lebih baik. kau adalah perempuan yang kerap menikmati rasa getir, sebab kau percaya bahwa kebahagiaan ialah milik masing-masing takdir.

kemudian kau bertemu laki-laki yang membuatmu jatuh hati. membuatmu banyak dan sedikit berpikir, membiarkan hatimu melayangkan banyak doa dan ingin. kau menggenggam jemarinya, sebab kau percaya padanya; bahwa cintamu akan dijaga dengan baik. ratusan bahkan ribuan mil tak kan membuat nyalimu kerdil, jika ada ia yang kau pikir juga mencintai.

kau tahu, bahwa bukan perkara mudah jatuh hati. sebab, sudah tak terhitung dengan jemari, sudah berapa banyak hatimu patah berulang kali. namun kau percaya, mencintai butuh keberanian serupa permainan catur yang tak juga kau mengerti; jika sekali saja salah langkah, kau bisa kapan saja mati.

perlahan namun pasti, genggamannya semakin melemahkan denyut nadi; ia menunjukkan jati diri yang tak pernah kau ketahui. malam telah menjelma menjadi isi kapalamu kini, dan menjadikan ia yang tak ingin namun harus kau benci. kemudian kepalamu mulai dihujani tanda tanya yang tak mengenal akhir, hingga waktu terus mengaliri matamu dengan aliran air yang tiada henti. hatimu hanyut serupa air, membasahi langkah yang kau pikir menuju apa yang disebut baik. kau tahu, napasmu akan habis kali ini.

pada musim yang tak pernah hadir dalam mimpi, segalanya berakhir. kau mati, sekali lagi.
[red flower skirt by; @Altair_Shop, thank you dear.󾠣]